Thursday 12 January 2017

Kreasikan Milkshake Favoritmu Bersama POP ICE



Siapa yang tidak tahu dengan yang satu ini? iya, ini adalah pop ice. Minuman serbuk yang banyak di sukai hampir semua orang.

 Karena terdapat beragam inovasi rasa spesial yang membuatmu makin suka dengan pop ice. POP ICE di sebut juga dengan "Minuman Idola" loh,, karena rasanya yang nikmat.
Sekarang POP ICE terdapat 25 variants seperti Chocolate, Choco Cream, Choco Cookies, Choco Milk, Vanilla Blue, Strawberry, Durian, Grape, Melon, Lychee, Guava, Avocado, Doger, Blueberry, Soursop, Mango, Taro, Green Beans, Cappucino, Moccacino, Vanilla Latte, Coffee Milk, Avocado Cappucino, Strawberry Yoghurt, dan Bubble Gum yang bisa menemani waktu bersantaimu bersama teman, sahabat, kerabat dan keluarga.


POP ICE akan terasa lebih enak dan seru apabila di kreasikan dengan caramu sendiri. Seperti gambar di bawah ini,


1. Bear on top milkshake 











2. Milkshake capucinno oreo 











 3.Milkshake coklat oreo 












4. Pop Ice Durian Toping Oreo











 5. Ice cream pop ice 











 6. Es Loli Pop Ice 








 7. Pop ice blueberry candy












Masih banyak kreasi yang bisa di buat dengan POP ICE lohhh,,, Buat nemanin waktu santai dan makan, apa lagi bareng pasangan,hehehe Makin sosweet,,  buat yang jomblo tenang aja kok, masih ada teman dan sahabat yang selalu setia nemanin.

#milkshake favorit gue
 Kalo Milkshake Favorit saya sendiri yaitu Coklat  dan saya juga pernah membuat milkshake pop ice dengan kreasi saya sendiri. Waktu itu buat kreasinya sama teman pas waktu liburan dan kebetulan saat itu lagi panas banget harinya, jadi mau minum yang dingin, nyegerin dan pastinya enak. Sebelum mau berkreasi dengan pop ice, saya bingung mau minum apa saat itu. Tiba-tiba teringat masa sekolah, yang biasanya kalo ke kantin minum pop ice sambil ngemil. Dari situlah kepikiran mau buat pop ice sendiri, tapi kali ini dengan kreasi saya sendiri. Kebetulan juga ada blender punya ibu yang nga kepake. jadi Saya langsung beli es batu dan 2 saset pop ice coklat, karena mau buat kreasi yang berbeda saya sekaligus beli permen cha-cha, oreo, Coklat ceres, kue dan snack. Setelah beli, langsung deh berkreasi sama pop ice. Setelah jadi, saya langsung minum dan sambil makan snack dan kue yang saya beli tadi, rasanya enak, kaya ada manis-manisnya gitu hehehe slightgrin emotikon (awas ngiler). Dan kali ini saya ingin membuat kembali kreasi pop ice yang dulu, hanya saja lebih WOW HEHEHE. Langsung aja sobat pop ice.

 Bahan - Bahan

Snack seperti Siip, nabasti dan malkrez cuman buat cemilan nemenin minum pop icenya nanti sob,

Cara membuat
1. Masukan es batu ke dalam gelas secukupnya 
2. Tuang air secukupnya ke dalam gelas
3. Masukan es batu beserta air tadi ke dalam blender  

 
4. Dan jangan lupa masukan pop icenya juga ke dalam blender  
5.  Terus di blender



Cara Penyajian 
 
  1. 1. Masukan minuman pop ice yang sudah di blender ke dalam gelas 
  2.  
  3.  
  4.  
  5. 2. Masukan permen Cha-Cha, meses, choco chips, 
  6.  

  7.  
  8.  
  9.  
  10. 3. Buat tambahan, masukan Good time dan goriorio
  11.  
  12.  
  13.  
  14. 4. Dan terakhir masukan Chocolatos 
  15.  
        5. Dan selesai


Minuman Milkshake favorit gue sudah jadi, Waktunya di minum, sambil di temanin snack.

Mau tau gimana rasanya???? yang pasti rasanya wow lah, yang penasaran sama rasanya ayo buat juga...
 
Ini lah MILKSHAKE FAVORIT GUE yaitu milkshake pop ice rasa coklat dengan kreasi saya sendiri. 



Tidak salah POP ICE  di katakan POP ICE IDOLAKU, selain rasa pop icenya yang enak, pop ice juga dapat di kreasikan sesukamu dan makan bareng makanan fovoritmu.

Jadi siapa yang mau coba??? Ayo buat milkshake favoritmu dengan pop ice dan Tunjukan hasil kreasi kalian pada teman-teman. Tapi jangan lupa sebelum buat milkshake favorit, tentukan dulu rasa Pop ice favoritmu. 

Artikel Terkait

13 comments

Harus dicoba nih, hahaha.. biking iler aja min

wah mantap gan jadi kepengen :v

Perlu dicoba nih.. ijin share bos...

makasih, bisa dibikin usaha ini pak

Waw beragam-ragam penyajian dan pasti rasanya juga akan berbeda nih. Jadi pingin cicipi. Makasih mas jalau buat mah saya belum tentu bisa.

Kalau mas itu bikin sendirikah?

Coba Berkreasi sendiri gan, biar lebih mantap :D Pop icenya

Enak nie kayaknya harus di coba

Hai, Mas,
Mungkin bisa mampir juga
http://eclairer0.blogspot.co.id/2017/02/pop-ice-minuman-favorit-gue-dan-temen.html
Makasi


EmoticonEmoticon

Note: only a member of this blog may post a comment.